Jumat, 13 Agustus 2010

Met puasa

hai teman - teman .
pertama - tama saya ucapkan "SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA" semoga puasa kita semua di terima oleh ALLAH SWT , Amiin :)
saya juga minta maaf apabila saya ada salah sama kalian semua .

maaf kalo akhir - akhir ini saya jarang mengisi blog .
karena ada kegiatan kuliah yang harus saya lakukan .
minggu ini saya baru saja selesai ospec di kampus LP3I Blok M .
rasanya cape , tapi banyak juga yang aku dapat dari itu semua .
dan alhamdulillah acaranya lancar .

sekarang saya tinggal tunggu masuk kuliah sekitar tanggal 20 september .
saya mohon doanya yaa temen - temen .

disamping saya menunggu masuk kuliah , saya fokus untuk kerja .
karena saya takut kalo setelah saya kuliah , saya gak bisa melanjutkan pekerjaan saya yang sekarang ini .
tapi saya tetap optimis .
semoga saya tetap bisa menjalankan kuliah dan pekerjaan saya dengan baik .
amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar