Senin, 27 September 2010

Perdana Kuliah

Hari perdana masuk kuliah dan udah mulai aktif .
seneng bgd karena sekarang saya sudah jadi anak mahasiswa dan gak pake seragam putih abu - abu . heheee :))
hari ini udah mulai belajar .
hari pertama saya belajar komputer office .
hhuuuuuffffffftt dasar bgd pelajarannya .
tapi gak apa lah , namanya juga menuntut ilmu .
hari pertama mestinya saya udah harus pake baju seragam kampus , tapi berhubung bajunya belum jadi dan entahlah tukang jaitnya kapan balik ke jakarta , jadi saya masih memakai baju office waer .
heheee :))
udah kaya orang mau kerja aja .

semoga di awali dengan kebaikan dan niat semua nya akan berjalan dengan bak .
semoga aja saya bisa menjalankan lingkungan baru saya di kampus .
dan dapat teman - teman yang mau meneria saya apa adanya .
amin , semoga saja !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar