Kamis, 09 September 2010

saat - saat yang buruk

hari ini saya baru sempat untuk membuka blog .
beberapa hari ini saya sedang ada masalah dengan seseorang , bahkan sampai saat ini pun masalah itu belum selesai .
saya tau kesalahan itu bersumber pada saya , karna saya yang salah .
saya sudah minta maaf sama dia tapi apa yang saya dapatkan darinya .
respon yang tidak baik dan tidak menyenangkan yang saya dapatkan .
saya sabar dalam menghadapi dia , saya berusaha untuk minta maaf dan memperbaiki semuanya , tapi semua itu sepertinya tidak berarti apa - apa .
saya sudah pasrah dengan ini semua .
saya tidak tahu lagi mesti berbuat apa .
penyesalan sudah saya dapatkan .
jera pun sudah saya terima .
apa lagi yang harus saya perbuat untuk dapat kata maaf darinya .

buat someone : "saya sangat menyesal dengan kesalahan saya . saya tahu saya salah . tapi apa yang saya lakukan tidak pernah utnuk dengan sengaja menyakiti hati dia . saya mau minta maaf , dan saya mau memperbaiki hubungan saya dengan dia . tapi semua keputusan ada padanya . saya terima apa pun resiko yang saya akan dapatkan . bukan hanya dia yang merasa sakit hati , tapi saya pun juga . terimakasih telah menjadi sebagian dalam hidup saya . terimakasih telah menjadi kenangan terindah dalam hidup saya . saya tidak pernah menyesal dapat mengenal dia ."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar