Jumat, 16 Juli 2010

Apa yang terjadi !!!

hari ini gw memulai untuk menulis blog gw ..

gw lagi suntuk bgd neh gara" dirumah ada masalah keluarga ..
keluarga yang gak pernah sama sekali gw harapin dari dulu ..
tapi kenapa semenjak nenek gw meninggal ,, semuanya berubah ..
semua yang gak pernah sama sekali gw pikirin ,, ternyata semua datang taj terduga ..
dalam satu rumah gw ada 3 kepala keluarga ,, keluarga gw ,, keluarga ade nyokap gw yang ke-dua dan keluarga ade nyokap gw yang ke-lima ..
semenjak nenek gw meninggal ade nyokap gw yang ke-dua beserta keluarganya datang dan menetap tinggal bersama dalam satu rumah ..
aku pikir semuanya bakalan enak dan biasa" ajh ..
tapi ternyata gak ..
gw salah kira ,, ternyata kedatangan mereka hanyalah membawa masalah di dalam rumah ..
orang yang kaya mereka itu adalah orang" yang gak tau diri yang hanya mementingkan ego nya yang ingin menguasai harta dan rumah yang sekarang kami tempati ..
jujur gw jadi gak betah tinggal dirumah kaya gtu ..
semenjak ada mereka dirumah ,, banyak masalah yang datang ..
semua masa lalu dan kejelekan" di ungkit sama dia ..
keluarga gw seakan direndahin bgd sama dia ..
dan gw benci bgd ..
maaf kalo emank kata" gw disini rada kasar ,, karna gw lagi emosi gara" tadi ribut lagi ..
gw gak trima keluarga gw digituin ..
gw bisa rasain gimana hancurnya perasaan nyokap yang lagi nangis gara" itu ..
apa lagi akhir" ini asma nyokap lagi suka kambuh ..
gw kasian ..
gw gak bisa liat nyokap gw kaya gini ..
buat mamah ,, "I LOVE YOU MOM ,," ,, gw gak mau lyt nyokap gw sakit dan menderita kaya gini ..
cukup gw ajh ..
karna gw sadar selama ini ,, gw blm bisa bahagiain nyokap ..
gw gak mau kehilangan mamah ..
dan buat orang yang ada dirumah gw ,, lu boleh seneng ..
tapi gw gak akan tinggal diam ..
mungkin ini semua adalah cobaan buat gw ..
dan entah sampai kapan akan trus seperti ini ..
semoga rumah cepet kejual dan gw sama keluarga gw bisa hidup damai ,, tentram ,, dan bahagia ..
amiin ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar