Minggu, 18 Juli 2010

sakit hati gw ...

pagi semua ..
apa kabar nya hari ini ??
semoga smwanya baik" ajh ..
jangan kaya gw ,, yang pagi" udah sedih dan sakit hati ..

gw isi blog ini dengan perasaan gw yang lagi sedih bgd ..
dari kemaren ,, gw udah usaha untuk gak nangis ,, tapi ternyata gw gak bisa ..
gw cape dengan kehidupan gw yang sekarang lagi gw jalanin ..
mulai dari masalah keluarga dirumah dan pacar ..
gak ada yang bisa ngerti dan bantu gw ..
hati gw sakit bgd rasanya ..

ya ALLAH ,, mungkin ini semua adalah cobaan yang engkau berikan kepadaku ..
tapi apa aku kuat dan bisa untuk menjalanin semua ini ??
kenapa semuanya gak pernah berakhir cobaan"mu ..
harus sabar gimana lagi aku ??
apa emank ini udah takdir aku untuk jalani hidup yang kaya gini ..

ya ALLAH ,, aku pasrahkan smuanya padamu ..
semoga ini semua cepat berakhir ..
amiin ..

NB: buat "15" ,, gw cuma manusia biasa dan gw juga jauh dari kesempurnaan ..
gw masih bisa untuk maafin kesalahan" lu sama gw ..
gw cukup sabar aja dan cukup tau apa yang lu lakuin sama gw ..
makaciih buat semuanya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar