Senin, 19 Juli 2010

pengen cepet" selesain masalah !

tadi siang tanpa aku duga dia datang ketempat aku kerja ..
ternyata hari ini dia gak kerja ,, dan emank sengaja kesini mau ketemu sama aku dan minta maaf ..
sebenernya tanpa dia minta maaf pun ,, aku udah maafin ..
tapi yang tetep jadi masalah yaitu ,, ku pengen dia ngejelasin semuanya sama aku tanpa harus aku suruh ..
aku pengen denger langsung dari mulut dia ,, apa yang dia lakuin kemaren dibelakang aku ..

aku mau dia janji untuk tidak mengulangi nya lagi kejadian kaya kemaren ..
kemaren aku cuma butuh waktu untuk sendiri dulu ..
aku males ,, karna emank aku lagi emosi ,, entah karna pacar dan rumah ..

tadi dia kesini cuma sebentar duank ..
jadi gak banyak ngomng deh ..

tapi ,, tadi aku tlp dia ,, malam ini aku ajakin lagi untuk ketemuan ngajak dia untuk makan malam ,, sambil selesain masalah kemaren ..
sayank nya disini sempet ujan ..
yaa semoga aja ujannya berhenti ,, jadi biar aku bisa ketemu ..
hehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar