Minggu, 18 Juli 2010

kuliah ???

ya ALLAH aku baru sadar setelah aku baca sms nya nyokap ke salah satu orang LP3I (mbak natalia) ..
dari sms itu aku dah tau semuanya ..
ternyata dugaan ku selama ini bener ..
nyokap masukin aku kuliah ,, tapi bebannya berat bgd ..
nyokap takut gak bisa bayar uang kuliah aku perbulannya ..

padahal aku dah bilang sama nyokap ,, kalo emank dya gak sanggup biayain aku kuliah ,, aku gpp kalo aku gak bisa kuliah tahun ini ..
aku bisa kuliah tahun depan dengan mengumpulkan biaya sendiri ..
aku hanya gak mau jadi menambah beban nyokap ..
aku gak maksain kok kalo emank aku gak bisa kuliah ..

mamah ,, maafin neng :(
kalo emank aku jadi kuliah ,, aku bakalan serius untuk jalanin nya ..
dan aku pengen bgd bisa merubah kehidupan orang tua ku ..

ya ALLAH ,, berikan selalu jalanmu agar aku dapat membahagiakan nyokap ..
dan menjadi anak yang di banggakan ..
amiin ,, semoga ajh terjadi !!!

1 komentar: