Minggu, 18 Juli 2010

dasar ???

gw baru ajh denger dari nyokap katanya bpak dede sakit ..
gw seneng bgd ,, semoga ajh sakitnya parah dan lama sembuh nya ..
mungkin gw emank jahat ,, tapi ,, mungkin juga ini semua adalah tanda" keajaiban dari ALLAH ..

tapi ada juga gak enaknya ..
kata nyokap ,, kalo beras habis ,, gas habis ,, dia gak mau beli lagi dan gak mau tanggung semua nya ..
gw bingung ,, dimana cii leyak pemikirannya ..
gak punya otak kali yaa ..
kalo gitu syapa dunk yang bakalan tanggung biaya pembantu ,, ipan ,, bayar listeik ,, bayar air dll ??
apa uang kost mau di makan sendiri ??
lu sebagai orang tua nyadar gak cii ,, anak lu tuuh kaya apa ??
gw cape tau gak cii mesti kaya giinii terus ..
mau sampe kapan coba ..

dari kemaren emosi gw lagi gak terkontrol ..
dari kemaren juga gw nangis mulu ..
entah dari keluarga ataupum pacar ..

sekarang kita gak usah bahas masalah rumah ..
gw mau nulis apa yang gw rasain ..

hari ini gw dibohongin sama orang ..
pacar gw sendiri !!!
semalam gw sms dia ,, gw nanya apa dia ikut maen futsal atau gak ??
trus dia jawab "pengen ikut tapi gak ada uang" ..
dan tadi pagi ,, gw kaget ternyata dia salah kirim sms ke gw ..
dari situ gw kecewa bgd ..
tanpa ngomong apa" sama gw tau" dia lagi otw mau maen futsal ,, gara"nya dia lagi tidur trud di tlp sama tmn nya ..
sebenernya gw gak masalah kalo dia mau pergi ,, tapi kenapa cara dia selalu buat gw kecewa ,, contohnya kaya gni ..
tau" dia pergi gtu ajh ..
sakit hati gw diginiin ..
bukan hanya itu ..
tapi ,, sewaktu maen futsal dan selesai ,, dia sms katanya udah dirumah dan lagi ada sodaranya datang ..
beda dengan kenyataannya ,, nyatanya ,, ternyata dia ada dirummah david sama tmn" nya lagi pada main ..
gmn rasanya ??
udah di bohongin ,, di kecewain ,, tambah sakit hati ,, tambah emosi ,, tambah marah ,, tambah nangis ,, dll ..
tapi ,, dia gak pernah mikirin itu semua ..
apa dia tau dan mikirin gimana perasaan gw ??
gw sengaja gak mau kabarin dia ..
karna hati gw perih bgd ..
dia orang yang paling gw sayank ,, gw cinta sama dia ..
tapi kenapa kaya ???
kenapa perasaan ini yang harus gw rasain ??

gw lagi ada masalah dirumah ,, gw butuh dia ,, tapi apa dia ada buat gw ..
apa ada dia disamping gw ??
gw sedih ,, gw gak bisa untuk gak nangis ..
hati gw hancur bgd sekarang akhir" ini ..

NB: "15" aku sayank dan cinta sama kamu ..
aku tau aku pernah pergi tanpa bilang" kamu ..
tapi apa dengan ini semua yang aku harus trima dari kamu ??
aku sayank kamu ..
aku cinta kamu ..
tapi bukan untuk disakitin ..
makasih yaa untuk semua yang udah kamu lakuin sama aku !!!

dan ini lyric lagu yang gw ambil dari coklat - luka lama ..
gw rasa lagu ini lagi cocok bgd untuk SEMUA masalah gw ..

kurintangkan hati
kubalut luka lama saat kau pergi
kutegarkan diri
walau bayangmu hadir di setiap mimpi

* oh haruskah
kubenamkan diri meratapi
tenggelam sesali yang terjadi
tersiksa bersama hampa asa

reff: kini kuhanya ingin lupakan semua
mengenangmu menyesakkan jiwa
kan kuhapus air mata
hingga kudapat sembuhkan luka

kucoba hadapi
walau pahit terasa tak terobati
harus kulewati
seakan semua tiada pernah terjadi

repeat *
repeat reff

semoga kelak lupakan semua
mengenangmu menyesakkan jiwa
kan kuhapus air mata
hingga kudapat sembuhkan luka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar