Senin, 26 Juli 2010

catatan saya sabtu, minggu, senin.

waahh kangen juga yaa saya udah lama gak membuka blog .
banyak banget ya saya ingin tulis disini .
cerita cerita saya beberapa hari yang lalu .

dimulai dari hari sabtu , 24 juli 2010 .
seperti biasa saya memulai hari saya dengan kerja jaga warnet , tapi bedanya hari ini saya jaga cuma sampe jam 3 sore .
karena saya udah ada janji mau reunian SMP dan jalan sama pacar .
tapi sayang , acara reunian yang udah diatur sejak beberapa minggu yang lalu tidak berjalan sesuai dengan harapan .
karena banyak yang tidak dapat hadir tanpa alasan yang jelas .
walaupun begitu saya cukup seneng , walaupun hanya irsan yang datang , tapi saya senang karna saat itu saya ditemani dengan pacar yang saya sayang .
makasih sayang udah mau temani aku .

sesudah itu , malam minggu dari blok m , saya ke taman barito bersama pacar saya .
disana saya banyak bicara sama dia tenang hubungan kita .
bersyukur karna saat itu kita gak sampe brantem lagi .
hehehee , karna saya sudah ape untuk bertengkar trus sama dia .
banyak banget hal hal yang bicarain .
dari masalah brubah , tentang facebook , dll .

saya merasa lega karna saya merasa apa yang bicarakan sama dia udah membuat hati saya puas .
walaupun keraguan akan sesuatu hal masih ada sedikit di hati saya .
tapi gak masalah itu , semoga aja dia bisa untuk meyakinkan hati saya dan gak sakiti saya lagi .

minggu , 25 jali 2010 .
hari minggu ini saya tidak masuk kerja karna saya kurang enak badan .
gara gara kecapean .
huuufft , saya lupa kalo saya paling gak bisa kecapean .
gara gara hal itu berat badan saya turun 2 kg .
yaa lumayan deh , bisa turun berat badan walau dikit dan mesti sakit dulu .
hehehe , (makasih ya allah , semoga aja turun lagi) hehehe :D

senin , 26 juli 2010
hari ini saya kembali bekerja seperti biasa .
huuufftt sayang banget saya gak bisa ikut nifsu sa'ban :(
padahal kapan lagi , hanya setahun sekali .
tapi ya mau gimana lagi , saya udah ada tuntutan kerja .

ok deh cukup sekian dulu cerita saya .
heheeheee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar