Kamis, 22 Juli 2010

Kisah Kasih Di Sekolah

Kisah Kasih Di Sekolah
Posted: 22 Juli 2010 by budhi hartono in bookstory (www.budhi15.wordpress.com)

ini lagu memang saya suka dari dulu, tapi saya baru bisa download kemaren sore. hhaaa ini lagu memang sangat mengingatkan saya waktu jaman SMK Kemaren, hari-hari yang saya lalui di Sekolah habis dengan sang kekasih pujaan hatiku. “KHARINA PUTRI DELFIANTI” namanya, seseorang yang hadir dalam hidupku pada awal semester ke dua. hingga sekarang pun saya masih menjalin hubungan dengan dia.

waktu pertama kali kami sudah saling menyatakan perasaan yang sama, masih ingat betul dalam benak saya masa-masa indah itu. pulang sekolah yang selalu berbincang-bincang di halte setia mitra, sampe-sampe kami pun menjadi sorotan dari pihak guru-guru dan teman-teman. belum ada rasa malu dalam pikiran kami, yang ada hanya bagaimana menghabiskan waktu hari itu berdua.

Resah dan gelisah
Menunggu di sini
Di sudut sekolah
Tempat yang kau janjikan
Ingin jumpa denghanku
Walau mencuri waktu
Berdusta pada guru

Malu aku malu
Pada semut merah
Yang berbaris di dinding
Menatapku curiga
Seakan penuh tanya
Sedang apa disini
Menanti pacar jawabku

Sungguh aneh tapi nyata
Takkan terlupa
Kisah kasih di sekolah
Dengan si dia
Tiada masa paling indah
Masa-masa di sekolah
Tiada kisah paling indah
Kisah kasih di sekolah

Masa-masa paling indah
Kisah kasih di sekolah

selama kami menjalin hubungan, begitu banyak apresiasi yang kami dapatkan mulai dari kesolid’an kami. menjadi anggota osis bersama, merasakan indahnya mos adik-adik kelas, bahkan kami di nobatkan sebagai kakak ter couple waktu itu. sungguh indah memang kisah kasih di sekolah, kami saling bertukar ilmu, saling bantu membantu untuk menjaga hubungan kami dimata para warga sekolah.

tanpa disadari hingga kami lulus dari sekolah yang telah memberikan kenangan indah bagi kami, kami masih tetap menjalin hubungan ini. sekarang kami sudah berbada tempat, tidak seperti dulu, kami selalu bersama-sama, suka dan duka kami lalui bersama. memang masa masa paling indah adalah waktu kami masih berseragam putih abu-abu.


ini semua aku copy paste dari blog kamu "15" ..
aku emank sengaja ..
aku BAHAGIA dan SENENG BANGET punya pacar kaya kamu ..
Makasih yaa untuk semuanya ..
AKU SAYANK dan CINTA banget sama kamu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar